Friday, August 14, 2009

1 luv....


for he and me....

5 comments:

  1. Jangan selalu main pantai waktu senja,nanti disorok hantu kopek.( kata orang tua, sebenarnya orang tua kita berbasi-basi, jangan selalu main waktu senja takut terlajak waktu Maghrib)

    ReplyDelete
  2. owh..fhm Dr..tapi diorg bwk saya tgk waktu senja masa di Simpang Mengayau, Sabah ari tu...hehhe..cantik kn Dr pemandangan tu

    ReplyDelete
  3. insaflah kawan ku...dengarlah lnasihat orang yang lebih byk pengalaman dari kita...
    heheheheh

    ReplyDelete
  4. si zairo ni komplen aku..cis..aku rasa dia lagi sakan dari aku..hahhaha

    ReplyDelete
  5. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete